Sabtu, 31 Oktober 2009

HERITAGE CLUB Surabaya


Heritage club diresmikan pada tanggal 11 mei 1991.Terleyak di tiga lantai tertas gedung wisma bapindo di jalan basuki rahmat,Club ini berada di daerah pusat bisnis surabaya dengan pemandangan panorma kota surabaya,pulau madura dan deretan pegunungan di sebelah timur yang mempesona.
Club ini didirikan sebagai jawaban dari semakin meningkatnya pembangunan ekonomi di surabaya yang menciptakankebutuhan akan tempat khusus bagi kalangan bisnis untuk bertemu,menjamu dan bersantai.pada tahun 1989 Hritage Club didirikan dibawah nama PT.Darsa Pandega dan pembangunan Club ini dimulai pada tahun 1990.Club ini dibangun dengan rancangan Club termegah di dunia,dengan menekankan fungsi club ini sebagai tempat dengan suasana yang nyaman ,makanan yang lezat dan layanan yang menyenangkan,sehingga pertemuan2 bisnis maupun sosial dapat berlangsung dalam suasana yang nyaman dengan tinkat kebebasan pribadi yang tepat.
Untuk memimpin club dan memastikan keterlibatan club dalam masyarakat, Dibentuk board of advisors and governors yang terdiri dari tokoh penting masyarakat dan usahawan. Board of governors dipimpin oleh bapak Mohammad Noer,bekas dubes indonesia di prancis dan dua kali menduduki jabatan sebagai gubernur jawa timur. Bapak Ferry teguh santosa dari Ometraco Group dan bapak basjiruddin ahmad sarida presiden bursa efek surabaya,menduduki jabatan sebagai wakil ketua dengan anggotadewan yang terdiri dari usahawan sukseslainnya.
Pembangunan fan penataan Club dimulaipada bulan Mei 1990.Dua perusahaan interior terkenal HayarrInteriors dan Kiat Karsindodipilih untuk mendesain dan merancang interior Club seluas 2,377 meter persegi tersebut.Desain merekamenciptakan peasaan nyaman yang merupakan unsur terpentingbagi club pribadi.Dekorasi club ini merupakan perpaduan barat dan asia dan banyak menampilkan budaya jawa.
Club memberikan berbagai layanan bisnis,sosial,Fitness dan fasilitas kesehatan lainnya.fasilitas bersantap terdiri dari tiga restoran yang menawarkanberbagai pilihan hidanganh china,barat dan internasional coffee shop.Tiap restoran mempunyai ruang pribadiyang sangat tepatuntuk pertemuan dan perjamuan bisnis.juga terdapatLibrary lounge bar dengan ruangan Snooker dan mini theatre untukmenambah suasana nyaman dan santai.Pusat kebugaran Club terdiri dari Gymnasium dengan peralatan lenkap,lapangan squash,ruangan sauna dan steam serta layanan pijat.

1 komentar: